Senin, 29 November 2010

Bambang Pamungkas





Bambang Pamungkas striker Timnas Indonesiamengaku siap ditempatkan di mana saja. Baginya, instruksi pelatih jadi sebuah titah yang harus dijalankan di lapangan saat bertanding.

Hal ini diungkapkannya pada diskusi dengan wartawan di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Senin 29 November 2010. Pernyataan ini menjawab soal posisi BP yang sedikit berubah pada uji coba di Palembang.

Menurut Bepe pada sesi wawancara bersama Firman Utina dan Manajer Timnas, Andi Darussalam Tabusalla. "Harus saya akui kalau saya ini adalah pemain yang kuno. Saya selalu menurut apa kata pelatih. Saat di Persija Jakarta, saya pernah bermain di posisi sayap kiri,"

"Di timnas saya sedikit ditarik ke belakang karena pelatih yakin saya punya kemampuan untuk bermain di posisi itu. Bagi saya pribadi, saya siap bermain di mana pun karena saya yakin pelatih paling tahu apa yang terbaik bagi timnas," kata striker Persija tersebut.

Dalam dua uji coba terakhir, Bambang tidak tampil sebagai starter. Posisinya saat itu ditempati oleh dua striker baru tim Merah Putih, Christian 'El Loco' Gonzales dan Irfan Bachdim.

Mengenai hal ini, striker berusia 30 tahun tersebut mengaku tidak kecewa. Sebaliknya, Bambang bertekad tetap memberikan yang terbaik bagi timnas.

"Saya pribadi selalu berpikiran, ketika tim memiliki banyak pilihan di lini depan, itu sangat bagus. Saya sendiri akan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnas baik saat saya berada di lapangan, bench pemain, maupun dari tribun VVIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar