Selasa, 30 November 2010

Crhistian Gonzales masih kurang pengalaman

Pemain yang baru saja di naturalisasi ke dalam tim nasional Indonesia, Christian 'El Loco' Gonzales mengaku masih buta dengan kekuatan timnas Malaysia. Meski demikian, El Loco siap memberikan yang terbaik bila diberi kepercayaan oleh pelatih Alfred Riedl.

Ia mengatakan "Saya belum pernah bertanding melawan Malaysia. Karena itu, saya belum tahu seperti apa permainan mereka. Namun, saya tetap siap bila diberi kepercayaan oleh pelatih.

Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Rabu 1 Desember 2010, mulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Saat ditemui usai latihan pagi tadi, El Loco mengaku belum mengetahui permainan Malaysia. Namun, striker Persib Bandung itu tetap siap bila diturunkan sebagai starter dalam duel sarat emosi ini.

"Nanti malam, kami bersama tim pelatih akan menyaksikan rekaman pertandingan Malaysia. Saya akan coba pelajari permainan mereka," tandas pemain naturalisasi asal Uruguay itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar