Senin, 29 November 2010

Bonus Timnas

Bonus telah disiapkan PSSI bagi para pemain Timnas  bila sukses menjuarai Piala Suzuki AFF 2010. Jumlah yang disediakan meningkat dibanding bonus yang dijanjikan bagi timnas pada Piala AFF 2008 lalu.

Pada AFF dua tahun lalu PSSI telah menyiapkan bonus sebesar Rp1,5 Miliar bila timnas berhasil juara. Sayang, langkah Markus Horison cs terhenti di babak semifinal usai ditekuk Thailand dengan agregat 3-1.

Untuk piala AFF tahun ini, PSSI kembali menjanjikan bonus yang menggiurkan. Bila lolos ke final, timnas akan diguyur bonus Rp2,5 Miliar. Sedangkan bila berhasil meraih gelar juara, timnas akan mendapat tambahan Rp3 Miliar.

Dengan diberikan rangsangan bonus yang ditetapkan usai rapat EXCO PSSI di Hotel Sultan, Senin, 29 November 2010 kemarin. "Diharapkan dapat memicu semangat permainan pemain, namun sudah tentu bonus bukan segala-galanya,"kata Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid kepada wartawan.

"Ini adalah bentuk apresiasi PSSI terhadap kerja keras timnas sejak Mei lalu. Semoga jumlah ini bisa memotivasi pemain lebih besar lagi untuk tampil lebih maksimal tentunya," imbuh Nurdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar