Senin, 29 November 2010

Timnas Thailand tiba di Indonesia

Senin 29 November 2010 Tim nasional Thailand telah tiba di Indonesia. Namun sang pelatih, Bryan Robson belum mau berkomentar seputar persiapan timnya menghadapi Piala AFF 2010.

Rombongan Thailand ini tiba di Jakarta sekitar pukul 12.00 WIB dengan menumpang pesawat Thai Airlines. Pasukan Gajah Putih kali ini membawa 22 pemain termasuk mantan kiper Persib, Kosin Hathairattanakool.

Saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Robson tak banyak berkomentar. Mantan punggawa Manchester United itu memilih untuk memberikan keterangan lengkap saat jumpa pers resmi jelang laga.

"Saya belum mau berkomentar. Kami baru tiba, keterangan nanti saja saat press confrence," kata Robson, Senin 29 November 2010.

Sementara itu, mantan kiper Persib, Shintawechai 'Kosin' Hathairattanakool mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Kosin mengaku akan berusaha tampil semaksimal mungkin saat membela timnya di setiap pertandingan.

Kosin juga mengaku harus bekerja keras mengingat awalnya hanya diplot sebagai cadangan. "Kiper utama kami patah tangan, karena itu saya harus bekerja keras agar bisa tampil maksimal di setiap game," katanya.

Thailand memang harus tampil di Piala AFF tanpa kiper utamanya, Kawin Thamsatchanan. Kiper berusia 20 tahun itu harus absen karena mengalami cedera patah tangan di Asian Games, Guangzhou, China 2010.

Pada penyisihan Grup A, Thailand bergabung bersama Indonesia, Malaysia dan Laos. Di laga perdana, Thailand akan bertemu Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu 1 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar