Jumat, 03 Desember 2010

Laos VS Indonesia

Setelah sukses menahan Thailand di laga pertama Grup A Piala AFF 2010, tim nasional Laos berharap bisa memberi kejutan kedua saat melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 4 Desember 2010.

Laos tampil mengesankan dengan menahan imbang 2-2 Thailand. Bahkan, tim yang lolos ke putaran final Piala AFF 2010 lewat babak kualifikasi tersebut sempat unggul dua kali saat melawan Thailand.

Kejutan yang sama diincar pelatih timnas Laos, David Booth, saat melawan Indonesia. Meski mengaku sulit mengalahkan Firman Utina dan kawan-kawan, Booth berharap Laos bisa tampil impresif pada pertandingan besok.

"Kami akan menjalani pertandingan melawan Indonesia, Malaysia dan Thailand dengan persiapan yang sama. Saya berharap besok kami bisa tampil seperti pertandingan pertama," ucap Booth dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 3 Desember 2010.

"Saya sudah melihat pertandingan Indonesia (lawan Malaysia), dan menurut saya mereka sama kuatnya dengan Thailand. Kami siap tampil. Semua pemain dalam kondisi terbaik."

Malaysia mendapat intimidasi dari suporter Indonesia pada pertandingan pertama, namun Booth mengaku siap dengan sambutan puluhan ribu suporter tim Garuda.

"Saya rasa kami tidak akan mendapat intimidasi seperti mereka. Namun, jika kami mencetak gol lebih dulu, mungkin kami juga akan mendapat intimidasi yang sama," kelakar Booth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar