Rabu, 01 Desember 2010

Ucapan selamat dari SBY

Meski tidak menyaksikan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tak menghalangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melihat penampilan tim nasional Indonesia. SBY menyaksikan laga tim Merah Putih melawan Malaysia di penyisihan Grup A Piala AFF, Rabu malam 1 Desember 2010, lewat layar kaca.

Seusai laga yang berakhir 5-1 untuk Indonesia itu, Presiden langsung mengucapkan selamat lewat Menpora Andi Mallarangeng yang menonton langsung pertandingan tersebut.

"Pak Presiden menyaksikan pertandingan Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia melalui televisi di Istana," kata Menpora seperti dilansir situs resmi Kemenpora selepas pertandingan.

SBY juga berharap agar semangat dan pola permainan yang tinggi yang telah dipertontonkan dengan bagus dijaga untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kepada pemain dan seluruh anggota tim Indonesia diharapkan untuk menjaga semangat dan kekompakan tim.

Satu dari lima gol Indonesia terjadi lewat gol bunuh diri pemain Malaysia, Mohd Asraruddin Putra Bin Omar. Sisanya disumbangkan oleh pemain Merah Putih yakni Cristian 'El Loco' Gonzales di menit 33, Muhammad Ridwan ('52), Arif Suyono ('76) dan Irfan Bachdim ('90+4)

Tim Merah Putih untuk sementara memimpin Grup A dengan poin tiga. Di pertandingan sebelumnya, Thailand hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Laos. Sedangkan Malaysia harus rela menghuni juru kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar