Minggu, 19 Desember 2010

Ucapan Selamat dari Ferdinand & Fabregas

Sukses tim nasional Indonesia melaju ke final Piala AFF 2010 tidak saja mendapatkan sambutan hangat dari seluruh masyarakat Indonesia. Namun, apresiasi atas kemenangan Tim Merah Putih juga datang dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya bahkan datang dari dua pemain kelas dunia seperti gelandang Arsenal Cesc Fabregas dan bek Manchester United Rio Ferdinand. Dua pemain itu mengucapkan selamat atas kemenangan Firman Utina dkk.

"Congratulations to all the indonesian football fans for their win. Enjoy (Selamat kepada seluruh fans Indonesia atas kemenangan mereka. Selamat menikmati kemenangan ini)," kata Fabregas di akun Twitter-nua @Cesc4official.

Ucapan selamat juga datang dari Ferdinand. Juga lewat timeline Twitter-nya, @rioferdy5 mengucapkan selamat atas keberhasilan Indonesia lolos ke final Piala AFF 2010. "Just in the break for Snow White, I see from the twitfam Indonesia have got to the final, congratulations! Ice cream time!! (Saya sedang tak bisa main gara-gara badai salju, saya lihat di twitfam Indonesia melaju ke final, selamat! Saatnya makan es krim!!)"

Sebagaimana diketahui, pertandingan MU lawan Chelsea yang sedianya digelar Minggu malam kemarin, harus ditunda karena badai salju yang hebat.

Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam, 19 Desember 2010. Pada leg pertama Indonesia menang 1-0 dan di leg kedua, tim Merah Putih kembali memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar