Rabu, 01 Desember 2010

Menpora lega

 Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng memenuhi janjinya untuk datang menyaksikan laga Indonesia kontra Malaysia di penyisihan Grup A Piala AFF, Rabu 1 Desember 2010.

Datang dengan menggendong tangan kanan yang cedera setelah bermain bola, Andi datang didampingi istrinya, Vitri Mallarangeng, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Beberapa jam sebelumnya, Andi memang menyatakan bakal hadir menyaksikan pertandingan itu. Hanya saja dia belum berani memprediksi skor pertandingan perdana Indonesia di Grup A ini. Ketika akhirnya Indonesia bisa menutup kemenangan 5-1 atas Malaysia, barulah senyum mengembang di bibir Sang Menteri.

"Saya cukup senang tim Indonesia bisa menang di pertandingan pertama ini, kemenangan ini setidaknya bisa melepas dahaga kekalahan bagi pecinta timnas Merah Putih. Apalagi, lawan yang dihadapi bisa dikatakan musuh bebuyutan kita," kata Andi seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Di pertandingan itu, Andi juga turut didampingi beberapa pejabat PSSI, termasuk Ketua Umum Nurdin Halid di bangku VVIP. Nurdin sendiri tadinya diperkirakan batal menonton laga Indonesia vs Malaysia karena harus menghadiri wisuda putranya di Australia. Namun, keputusan itu berubah di menit-menit akhir dan Nurdin bisa menyaksikan pertandingan babak pertama saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar